Sabtu, 07 Februari 2009

recape of my life in kumamoto

this is a recape of my life in kumamoto so far....








ini waktu baru pertama kali
menjejakkan kaki di jepang tepatnya di narita airport. (heheheh tembem,capek, kucel, dan tidak sabar menanti apa yg di tawarkan jepang buat gw)




sampe di kumamoto dapat kamar di kumamoto university international house kamar B 302.










dapet kawan-kawan baru yang seru-seru dari berbagai macam nationality.



dan tidak lupa keluarga ku di perantauan ini... keluarga Indonesia di kumamoto.

masih banyak yang mau di tulis tp sekarang gw harus belajar dulu yah, soalnya besok ada ujian kaiwa,selasanya ujian kanji waduuuhhh pusiiiinnnnggggg.....


blog yang ini gw dedikasikan buat 2 orang fans gw yang udah gak sabar menanti kabar dari gw hehehehhehe.... you know who you are.... jangan lupa comment loh udah capek2 bikin neh gw hihihihihi....



3 komentar:

  1. aaaaaa.. gue ngafans banget sama loe. Yekkkk. ge-er banget deh loe. Hehe.. ve, maksud gue bikin blog the unif seven bukan untuk bikin loe sedih, tapi untuk history kita. Tapi baca coment loe gue jadi kebawa sedih.. hikss... karena enggak tau kapan kita bakalan ngumpul lagi ya?? apalagi sebentar lagi dina married trus ikut lakinya ke surabaya. huaaaa... jauh tenan.... (T__T). Ya sudahlah, kita memang harus trus melangkahkan kaki, dengan keyakinan dimanapun kita berada, kita mempunyai teman di tempat lain yang sangat merindukan kita (ya, jadi tambah sedih gue).

    BalasHapus
  2. Tuuhhh kannnn. Sebelum loe berangkat kan udah gue kasih tau, loe kudu bawa 'Twilight series'. Tapi loe kagak yakin sih, pengennya Harlequin mulu. Ya udah, mana alamat loe biar gue kirimin. Btw mau harlequin juga gak? Baca posting gue deh, ada yang seru tuh, Wallflowers series. Bagus menurut kategori loe tuh, jorokkk abizzz dah.

    BalasHapus
  3. huuuu kangen juga sama loe.

    udah 4 bulan loe disana harusnya postingan loe udah numpuk puk puk.

    tenang bu ntar kita bakal kumpul-kumpul lagi.


    big hug say :D

    BalasHapus