Selasa, 03 Maret 2009

rasa hati semakin bimbang....

2 bulan lagi sahabat gw nikah, dan gw gak bisa ada disana... sepertinya gak adil banget buat dia...(maaf din).
dengan segala kebimbangan yang ada muncul pula perasaan yang sudah lama ada di hati, hal ini bikin gw makin pengen cepet pulang.
berat rasanya sendirian di jepang....without my bestfriends..karena gw yakin walaupun diantara kita ber 7 gw yang paling jarang curhat(at least itu menurut pengamatan gw heheh) karena gw merasa tanpa perlu curhat, cukup dengan ada di antara kalian ajah perasaan gw dah tenang....
i don't know what to do girls.... i really wanna go home....
i miss my family, i miss you girls, and i miss you.......

please tell me what to do...........

2 komentar:

  1. Berasa banget kesedihan loe di hati gw. Walaupun gw jarang kirim imel ato susahnya phone chatting sama loe, tapi gw jg kepikiran dgn ga ada loe di pernikahan gw.
    Btw Ve, bukannya gw udah bilang kalo akad nikah gw diundur jadi 21 Juni, its mean 3,5 bulan dr sekarang. Karena kita mau ngepasin dgn jadwal liburan iga. Nah tgl 5 Juli klg mas Riky ngadain resepsi di Sidoarjo.


    We miss u :D

    BalasHapus
  2. ve... i mis you gurlll. But ganbate, loe harus semangat.. Its good for your future.

    BalasHapus